Selasa, 23 November 2010

Knp mesti ada kata kangen dan ngerasainnya? Gaenak sekali! Rasanya pgn ga pernah ngerasain "kangen" tp mana bisa? Rasa ini muncul saat bgn tidur td. Dari bangun tdr, mandi, selesai solat maghrib ttp aja ga ilang2. Smp skrg bahkan.. Kalo flash back itu lucu loh. Knp waktu itu bisa di solve masalahnya, tp skrg engga. 2 oktober 2010, tiba2 lo marah2 sama gue karna tmn gue tp gatau knp lo jd marah2 sama gue dan masalahnya gabisa diselesain malem itu. 3 oktober paginya gue berharap semuanya udh baik2 aja& ternyata blm. Down down, pdhl itu hari pernikahan abang gue. Karna gue disibukan dgn hal yg lainnya gue lupa ttg itu. Saat gue ngabarin lewat tlfn& tanggepannya kya gt wouh (y). You know what? Gue ngerasa udh bkn kesalahan yg besar bgt. Yaudahlah ya, mau diapain lg. Ga berharap lo bakal dtg. Tp surprise lo dtg setelah berantem2 di sms. Honestly, suka bgt ngeliatnya disitu. Hm lo ngeliat gue kya ngeliat musuh trs lo bls dendam, bkn org yg lo syg. Berantem sepanjang hari, smp tepatnya sore bisa baikan moment yg bkn gue seneng bgt& bangga bisa nyelesein masalah& buat lo ttp sama gue. Different with yesterday, you couldn't feel what I feel at that time, when I must faced you dgn semua kemarahan km. Dan gabisa di solve.. I'm nothing on your eyes, but you're something on my eyes. I know, ga perlu diungkapin rasa kangen itu karna blm tentu org yg gue kangen kangen sama gue. Keadaan kya gini yg buat gue pgn jd anak kecil lg, yg gatau apa2. Gatau namanya syg, kangen, suka, mencoba mempertahankan sesuatu. Cuma jd anak kecil yg polos, bisanya nangis& ngambek buat ngedapetin sesuatu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar