Sabtu, 27 November 2010

Suddenly berpikir "apasih enaknya ganti2 pacar?" Rasa sayang itu bisa ditahan sesuai dengan keinginan sebenarnya. Yg terlintas dipikiran gue, gue ganti pacar berarti gue blg "sayang2" ke org yg beda (lagi), dipeluk dicium dimanja2 dgn org yg beda (lagi). Ga kebayang deh asli jijik sendiri. Kalo kata temen gue "macam ganti baju" oke itu menggelikan. Bukan geli sama org lain tp geli sama diri sendiri secara ngebayangin gitu. Gamau gamau ya Allah dipeluk dicium sama org yg beda2, mau mati rasanya. ga lebay tp ini beneran yg lg gue rasain gara2 ngeliat sesuatu di twitter. Buat cowok, kalian ngerasa jijik ga sih ganti2 cewek? Buat cewek juga dgn pertanyaan yg sama. Gue lebih baik stay with something even though it hurts and hard to make it come true.. Mau capek kek engga kek jalani saja hidup ini :) yg ngejalanin hidup kan gue :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar