Kamis, 18 November 2010

hello. posting malem2 habis ngerjain tugas bhs indo nih. abis baca curhatan orang di kaskus, tadinya gamau baca blm selesai ngerjain tugasnya eh ada yg ngasut jadi setan buat baca jadi okedeh.
komentar gue "what a beautiful story!" ini real loh. ada ya orang kya gitu. iri sama ceweknya yg bisa kuat ngadepin penyakitnya yg sangat teramat berat, dan cowoknya yg cuek gimana gitu sama ceweknya. mature person really :') yg bikin terharu adalah pas cowoknya ngmg

"kamu janji ya sama aku jangan pacaran sama bule,sampe balik lagi kita msh pacaran. aku sayang kamu"
"iya aku janji asalkan kamu janji. aku sayang kamu"
"aku janji"

saluuuut woho! dan itu terjadi setelah ceweknya ninggalin dia 3 tahun ke london mereka msh pacaran ah gile (y). dan yg buat interestnya, si cewe mau beliin mobil yg harganya 1 m buat cowonya. mesti nabung 9 tahun mau dikasih pas ulang tahun ke 23. hey? *speechless* tp ceritanya blm selesai jd mau ngambil kesimpulan gimana dong. trs dia ngejalanin pengobatan sambil dia belajar biar bisa lulus& msk oxford. jd contoh bgt yap. ngejalanin love lifenya dgn ldr karna inget udh janji, sambil pengobatan jauh dari keluarga dan tmn2nya. great.
segini dulu postingnya ya, already sleepy. lanjut bsk abis selesai baca good night world, good night An:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar