Senin, 08 Juni 2009

monday

hari ketiga uas. ngok soal biologi minta dibakar! susahnya ya allah tuhan usaha banget gue buat inget satu2 biar ga kebalik2. tapi ttp aja masih kebalik2 huhuhu tawakal aja sekarang tinggal nunggu hasil ajaaaaa. ya Allah semoga ga remed aminnnnnnnnnn :) itu ya pas ngerjain pengen banget yg namanya nangis gatau kenapa parah, okay dimudahin tapi tetep aja susah ngikngok haaaaah. besok kimia sama sejarah lumayan lah ga separah yg tadi tau kya apaan gue ngerjain biologi smp 2 kertas. then si ayang gue itu alias putri nadhira baru told me today klo mantan gue abis di ------ again. bikin ulah apalagi coba ya, padahal kemaren kan udah baik2 aja. kamu kenapasih? kok udah baik jadi buruk lagi (parah) hehe kenapaaaa? kasian tapi emg kelewatan juga. begonya keluar sih klo ngelakuin sesuatu ga dipikirin dulu kya apa nantinya. dari pagi smp malem buset huhuhuhu aku sedih dengernya (ngikngok) hahaha. cuma bisa mendoakan&bilang "baik baik donggg jangan aneh aneh. krik kamu apa kabar disana?" hem padahal lagi uas -__-
terussssssss hot gossip ada yg mau ditembak&gue jadi ngehot deh. okay udah tau sama perasaan gue sendiri jelas semuanyeeeeeeeeeeee. telaaaaaaaaaaat banget hu yaudah dipendem aja cukup ngerasain sendiri. a kenapa kurang peka banget ya gue? yaudah lah gapapa ntr juga lama lama ilang (lama-lama) tapi sekrang lagi berkembang2nya aiueoooo. speechless deh beneran jadi kaku kaku gimana gitu fufu but it's okay for me. datar banget fresh look udah di taken sih hihihi bingung berdoa aja smg ga berlangsung lama we parah haha engga berdoa yg baiknya aja!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar