Minggu, 31 Mei 2009

monday. gada pelajaran komputer jadi nulis blog aja deh hehe. ya atribut buat sekolah makin banyak. sekarang nambah belt dan ga kebiasaan lagi buat make belt. kenceng banget rok gua hahaha. dateng kesekolah pas jam 7 bel terus turun ke lapangan udah pada baris yaudah ikrar lah kya biasa. thenn saat nengok ke belakang wau! hahaha tak bisa diungkapkan dengan kata-kata sayaaa -,- cengar cengir sendiri terus seperti biasa langsung bilang yg ada di belakang gue "ay ay liat deh em em..............." haha semakinan gue deh ya allah itu kenapa mahluk zz. skip pelajaran matematika dimensi 3 susah belom terlalu bisa untuk ngebayangin itu gambar-gambarnya gatau deh ntr ulangan kya gimana. tapi semoga aja bisa aminn harus lah! semangat deh ya puttt. tgl 1 juni dimana-mana lagi uas tapi sekolah gue beloman dan baru mulai pada hari kamis, gaenak banget mulainya pertengahan huhu& si aaar-i-ef lagi uas sekarang ayo berjuang kamu ehehehe kemaren gue sms dia gitu bilangin goodluck ngahahaha dibales asik (apasih gitu doang). terusss pas istirahat gada apa-apaan biasa aja semuanya. tapi pas tadi ngadep pembina saman gue hem marah-marah gara gara ya gitu deh. oya udah ga bta lagi today smp ntr kenaikan soalnya kemaren hari terakhir bta asik jadi ya ga capek2 banget lahhhhh. tapi punya tugas ngingetin orang orang pada les ngerjain tugas dsb yaya gapapapa nambah kerjaan juga sih. udah ye gatau mau nulis apaan lagi soalnya belom ada kejadian yg lain dadidudedo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar