Rabu, 10 Juni 2009

the last day asik hahaha gada beban lagi. capek banget ye yg namanya uas padahal sama aja jatohnya kya ulangan biasa cuman tetep aja bedaaaa ngik. alhamdulillah udah 6 hari gue uas gada remed semoga semuanya enggaaaa aminnn! mtk besok nih auo extra harus paham sama yg namanya dimensi 3 huhuhu, ayo put :) yg lainnya disekolah gada apa2an dan emg gue gamau buat ada apa kok ribet ye? tapinyaaa nih gue ngerasa si anak dibawah gue kok ngeliatnya ga bisa nyantai ya apa karna ada sesuatu? tenang aja ga bakal gue ambil hahaha bakal diem kok gue, ngikutin perkembangan aja mau kya gimana juga.
kemaren malem nykp bilang "itu muka stres banget kyanya. pelajaran ya? tawakal aja msk ipa sama optimis kamu udah usaha kok. sakit mulu kan tiap liburan, rambut rontok lagi" ngek oh haha ternyata mukaku ada beban ya smp ditegur gitu malu ah, tapi gapapa nykp ini yg ngasih tau thank you mom!
ayang gue putri nadhira punya kabar tadi pagi "ay semalem gue chat ama mantan youh" yaaa nanya pendapat dsb ternyata iyakaaaaaaaaaaan nanya ama orang2 juga milihnya bakal sekolah lu. jadinya itu kemaren2 gue bener donggg. bukan mau pacaran ama lu gara2 lo disekolah "itu". ngek tapi gapapa lah gue ngerti kenapa bisa ngmg kya gitu. sebetulnya kenapa ga nanya dari kmrn2 ye? udah kya gini baru deh apa kabar dirimu, gue nny pake telepati tp sygnya udah ga nyambung telepatinya huuhuhu :( cepet balik pengen bisa ngeliat lo "meskipun" itu ketemu ga sengaja yg penting udh bisa ngobatin hehehehe (maunya) udah ah dadadada mau study wish me luck yaaaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar