Kamis, 11 Juni 2009

bener-bener udah hari terakhir gue uas aslinya udah selese. tinggal nunggu nilai-nilai alhamdulillah sih gada yg remed ya optimis bener-bener gada yg remed aminnnn. beban udah slese semuanya enteng banget kyanya ini otak haha (lebih deng) tapi beneran lohhhhhh. ya Allah semoga hari Jum'at tepatnya tanggal 26 Juni 2009 mendapatkan apa yg udah gue usahain aminnnnn...........
next nyanyinyunyenyo gosip apaan lagi nih? alalala gue dibilang demen ama sape ya namnya tau ah huhu kesel bodo amat deh klo cuma gosip doang. tapi klo misalnya smp itu org yg bersangkutan yg ngmg ih ngajak ribut amat yaaaaaaw, sayang aja gue gamau nyari ribut yaudah sesuka hati deh mau ngmg apaan. sabar aja dulu gua mah untung teman-teman disekeliling gue gada yg ngasut klo ada udah panas abissss ini hati deh! liburrrrrrrrr kemana ya enaknya? ortu cuma hahihuheho doang ngeiyain yg gue minta. mending pada bisa ye orang hari kerja juga gitu ya Allah jangan smp gue 3 minggu lebih libur cuma dirumah ga deh thankyou abessssssssss. kemana kek gitu ya yg asikan dikit kira kira kemana enaknya? mudah mudahan aja si mas ganteng jadi ke thai thai jadi i ngikut deccc hehehee :) besok mau ke puncak with my senior dan teman teman katanya sih wisata, tapi klo diliat-liat ya itu pesantrenn mamamamama. males aslinya cuma sayang uang gituloh udah bayar 100 ga ikut juga mesti bayar bah ngikngok -,-
next okay cukup shock dengan satu kejutan ya, i feel happy but i still feel something different. sure i don't know what happen with him/her. i just looked he/she has something that it's special. firstttt in 1 month i lost 2 person that made me happy. yaaa sekalinya gue ngeliat lewat apapun itu udah ngerasa biasa& sama aja sama yg lain. no more special i think..................... sorry. tetep spesial tapi udah ga kya yg kemaren kemaren. kesalahan gue juga, biarin ini berkembang dan gue gamau komentar. supaya bisa ilang pelan pelan although butuh waktu yg ga sebentar. pasti must hurt, sad yaya seperti biasa. maybe yesterday she/he said "kenapa ga sadar sih lo?" tapi sekarang gue bakal yg ngmg itu. kangen? em ya a little bit selebihnya gatau, gue ga ngerti apa yg dirasa. datar engga, excited juga engga, gatau deh kya gini namanya apaan ya? hehe skip ga bakal abisnya ngmgn tentang perasaan ya kan? yaudah ya mau prepare buat besok dadadada

Tidak ada komentar:

Posting Komentar