Senin, 13 Desember 2010

sekarang begini lg ya.. cuma dlm waktu 5 hari aja bisa kya kemaren lg. abis kangen2an diem2an lg. sempet kepikiran loh ini balikan apa engga? taunya emang engga.. enak ya begini? iya lo enak gue engga. gue teka karna ada rasa sama lo :( lo pengaruh besar sbnrnya buat gue kalo udh begini, nyadar ga? yaudah lah jadiin aja yg kmrn buat pelajaran gue harus lebih hati2 lagi. bisa ya ngmg "sayang" lagi ke gue tp abis itu didiemin good :") gue nikmatin aja rasa sakit yg lg gue rasain. mau lo kangen sama gue, sayang sama gue terserah ya. gue berusaha buat ga nunjukin semuanya biarin lebih sakit kalo itu lebih baik. menangis sendiri mungkin lebih lega drpd diginiin, disalahgunain lg manfaatin suasana dan kesempatan yg ada. kalo ada yg nanya knp gue syg sama lo, jawabannya sama kya lo dulu kasih ke gue pas gue tanyain.

"coba deh aku tanya ke kamu, kamu bisa jawab ga kenapa aku syg sama kamu? make alesan yg rinci. org yg sayang sama org itu susah dijelasin alesannya, tp kalo udh dpt feel syanagnya ya jadinya sayang, kalo kamu nny aku aku jg bingung knp. tp kalo kamu nanya sama aku sayang itu apa? aku bakal jawab aku ke kamu dan kamu ke aku :)"

letting go isn't an option an, but we must choose together dan berjuang bersama2 saling membetulkan memberitau buat kepentingan hidup atau berjalan sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar