Kamis, 16 September 2010

what a great day!:(
yap great day i think. dimana disaat itu gue ngerasa difitnah ditusuk dari belakang hm munafik ya namanya? gatau gue yg salah omongan apa gmn tp kyanya ada miss communication jd riweh bgt deh pokoknya. ngerasa sekali dipojokin, istilahnya gue kalah. gue sendiri dan mereka bareng2 ya gue hrs ngalah. bersikap dewasa karena ga sepenuhnya salah gue. inget bgt gue ngmg apa dsb tp kenapa jd yg sewot byk bgt sih? pny masalah sama siapa kok keroyokan. nangis semaleman tau ga lo pada? udh puas menghujatnya blm? hehe klo blm lanjutin ajaa terserah kalian itu. makasih ya dikasih pahala.. udh adem2 eh tiba2 ada yg berkoar2. gue sakit hati sekali sama kalian ya,terimakasih udh buat hati gue terluka. saking care dan sayangnya gue smp kya gitu sama lo tp balesannya kya gini? yaudah gue jg manusia pasti ada khilafnya:) cmn please masalah siapa gausah ikut2an deh ya,cukup jd pendengar aja. dan yg gue curhatin klo gasuka ya lgsg ngmg jgn kya gitu.. oh iya satu lagi gue ga mendramatisir dan ga sok jadi pahlawan. makasih!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar