Selasa, 14 September 2010

Morning!

pagi ini. iya jam berapa pastinya gue gatau. bangun gara2 bokap telfon nyokap sakit& disuruh turun kebawah (padahal 1 rumah). nyamperin nyokap ke kamarnya dengan keadaan mata sepet,jalan msh sempoyongan. dia minta dibikinin teh gara2 bokap buatnya kekentelan. then gue jalan ke ruang makan "hahahaha" pantes nyokap gamau minum hitam kelam begini-,- ngobrol2 di meja makan smp akhirnya ribut. gara2 sesuatu hal yg wajar bagi seumuran gue. tp dia ga buat itu sbg kewajaran& ngmg:

"ya makanya diajarin! kok malah nangis!"
"bingung! bisa kan gausah ngebentak?!"

terjadi depan bokap nyokap smp akhirnya abang gue turun.

"yaudah ambil aja di dompet"
"yaudahlah gausah!" sambil ngelemparin itu uang kertas ke muka gue.

disitu ngerasa kyanya gue org paling miskin pengemis yg ga pernah diurus sama ortu sendiri,ga pernah dikasih uang buat beli sesuatu,ga pernah diajarin apa2 ya ORG BEGO. meledaklah nangis gue itu di meja makan smp bokap nyokap diem (gabisa nengahin mungkin). suddenly ada bbm:

"smua gara2 lo tau ga gw jd salah terus!! bntr lg gw ke belanda lo makmur gw gada yg nyalahin!!"

lari ke kamar nangis sekejer2nya gakuat nahan sendirian kebawah& ngasih unjuk ke bokap. kalimat pertama yg dikeluarin nyokap:

"udah! kamu msh pny mas agung gausah nangis! mas tlfn suruh balik lg kerumah,ngmg kya bkn sama adeknya. dari kmrn ngebentak2 adeknya ibu diemin skrg malah gitu! beda 9 tahun wajar yg ini msh kya anak kecil. yg dewasa bknnya ngalah maunya sama aja!"
"gausah! ntr aku lg yg disalahin gara2 ngadu" (ngmg sambil sesenggukan)

abang gue diem cuman ngeliatin gue nangis sekejer itu. bokap cmn ngasih tissue sambil mangku gue,nyokap minum teh setelah ngomel2 sendiri. iya gue masih kecil,masih labil,masih cengeng,masih rese,masih segala2nya kya anak umur 5 tahun yg ngerusakin mainan kakaknya. fak! saking keselnya keluarlah itu omongan gue yg ga seharusnya gue keluarin.
ya emg bakal gue duluan yg selalu minta maaf mau bener kek engga kek. kalo sirik bilang aja. toh dimata orang lain bakal selalu lo kok yg dibanggain.. ada ya bokap ngmg:

"iya ini putri.." bla bla
"iya ini agung.." bla bla

yg ada:

"iya ini ayu mau berangkat ke belanda. kmrn kerja di pu dpt beasiswa.." bla bla

lo gatau kan rasanya digituin gimana? cuman anak2 yg dibedain yg bakal ngerasain itu. klo emg mikirnya gue anak paling makmur ya bener dlm segi materi. tp akhirnya yg gue minta jg bakal lo ambil. ga minta lebih,hargain perasaan sodara kandung sendiri. gabisa ngmg apa2 lagi,setelah ngeliat nyokap nangis saat ini. abis ngeliat anaknya berantem skrg tau sodara gue like a dog!
complete pagi ini. sarapan yg ga bakal gue lupain paling kenyang.

gada seneng2nya hari ini pagi ini tepatnya. gabisa jemput farhan pulang,nyokap sakit,dibentak2 kya babu hahaha. alhamdulillah ya Allah:')

skrg tinggal nunggu kabar klo udh smp jakarta! smp aku mimpiin kamu dtg kerumah aku pagi buta bener2 aku baru bangun hehe. berakhir kebangun dan malah kya gini huh. gatau kamu baca ini apa engga,but i'm sorry:( terlalu banyak minta maaf aku ke kamu nih. ditunggu ya kabarnya, udh kangen bgt loh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar