Jumat, 04 September 2009

SOTR 2009!

gue-- jadi panitia SOTR 2009. dapet tugas sebagai koordinator acara, bikin beban buat gue. takut nanti acaranya gagal dsb. ditambah senior gue bilang jangan smp acara nanti garing. hem banyak masalah dalam proses SOTR. dimulai dari pertama kali kita rapat buat nentuin tanggal-hari h-nya. ada ada aja masalah yang dateng. tapi alhamdulillah kita bise nyelesein semua. SOTR ini buat anak osis angkatan gue kerja yang pertama. sempet nagalamin kesulitan, tp karena ada senior juga yang ngebantu alhamdulillah bisa lah, thanks for all the senior to helped us. gue juga sempet ribut gitu, kenapa sie acara sempet ga dapet dana buat acaranya. udah smp kesel kan gue, tapi sabar aja nunggu besoknya& gue besyukur abis ada sisa dana lumayan cukup besar. tiap hari sebelum pulang kita ngadain rapat terus ya seminggu itu gue capek sebenarnya. tp demi deh kan osis rela berkorban wehehehe.

jum'at-- disuruh dateng jam 19.00 tapi gue malah dtg jam 20.30 lo bayangin yeh ngaretnya kya apaan?hehe. pertama nih gue udah mau keluar jam segitu, tp nyokap gue sendirian dirumah. masa mau gue tinggal? jadi gue nunggu ada org rumah yg pulang dulu. terus gue sms ira mau nebeng. ehh tu bocah datengnya lama juga kan sama kya orang2 rumah gue. tapi karna udah ada yg balik, jadi gue duluan gajadi nungguin ira. dateng ke sekolah semua panitia udah dateng (except kakak&kijun). tapi ga lama mereka dateng. ht udah dibagiin kesemua panitia. okey abis deh hahaha. komunikasinya lewat ht tops! seneng abis ya Allaaaaaaaaaaaah malam itcuu:D ada masalah yaa makanan belom dateng padahal kita mesti jalan jam setengah 12. semuanya dikumpulin dan pusing deh ah. udah panik2 gitu semua, nyari solusi bareng2 saat itu juga. abis ngmgn itu makanan, kita semua sweeping mobil anak2. hem ternyata ada juga yang bawa senjata tajam, yg harusnya ga boleh dibawa. capek ngecekin segitu banyak mobil. slese lah semua kan osis sebanyak itu. cuma nih dicek smp diulang2 ya Allah hahaha. pengen ngulang pokoknya. bisa lagi ga ya? kyanya itu udah paling oke. sampe ditempatnya juga masih begitu. pada main ht seru pokonya hehe. ada banget kebersamaan anak kelas 10-11-12nya.. pas acaranya oke bikin anak2 lumayan heboh buat itu karna hadiahnya yg menggiurkan (klo gue bilang ya)& blabla. tapi agak ga seru juga sih soalnya sholatnya bukan di masjid pi-nya. ujung2nya di global lagi (apa banget kan). soalnya menurut gue rutenya kependekan jadinya belom smp wakutnya udah ke finish. ya gimana dong yaa fufufu:( belakangnya rada ga sukses gitu tapi mau gimana lagi.. em klo gue ceritain semua capek ngetiknya. itu udah gue ceritain sebagiannya, i love that this event

Tidak ada komentar:

Posting Komentar