Kamis, 20 Agustus 2009

again

tadi gue baru buka fb dan dapet message dari mita. kirain gue dia mau menceritakan sesuatu, tp ga gue malah dapet cerita yg tinggal gue baca& gue ambil hikmahnya. cerita yg menurut gue it's very wonderful! tp diakhir cerita bikin gue merinding sama takut. ada benernya untuk percaya sama ceritanya, tp ada salahnya juga klo kita percaya karna diakhir cerita tertuliskan sesuatu kita harus melakukan sesuatu apa yg disuruh. percaya ga percaya, mungkin aja temen gue ngirimin untuk iseng ato mungkin untuk dicoba hem who knows? bisa diambil buat pelajaran. apakah bisa bener2 dilaksanakan in the real life? ceritanya tentang kejujuran utk ngungkapin sesuatu, keberanian& percaya diri. dimulai dari hal yg paling kecil.. buat gue dimulai dari hal yg paling kecil susah banget utk berani ngungkapin sesuatu. smp akhirnya penyesalan. udah sering banget gue alamin. okay skip lo mesti baca ceritanya sendiri.

hari ini libur.. dibangunin, gosok gigi cuci muka lgsg makan. smp dimeja makan semuanya udah kumpul disitu. sambil makan gue berpikir apa yg mau gue kerjain hari ini, selain cuman duduk depan laptop utk browsing internet, fban&chatting? moodyan gue kambuh tiba2 gue bt& again pengen rasanya nangis. yaa about my lifee lg ngerasa bosen sama kegiatan gue.. pengen nyari kegiatan yg ga bikin gue bosen. ya bosennya karna masalah juga kali ya? ga kerasa gue punya masalah, dtg tiba2 bikin gue mumet campur aduk. keliatannya biasa aja cuma beberapa org yg tau klo gue punya beban. kembali alhasil rambut gue rontok, stlh gue konsultasi "putri kamu stres ya? jgn stres2 kasian rambut kamu.." oh yea? smp dokter ngmg kya gitu abis ngecek rambut gue. keinginan gue skrg rasanya pengen ke psikolog. entah gue mau ngapain ke psikolog tp mungkin satu2nya tempat gue buat numpahin semua unek2. gue baru banget ga ngerasain yg namanya punya masalah pas liburan, masuk sekolah ada aja yg bikin "down". sedang mencoba yg namanya let it flow&take it easy. astaghfirullah.......... sabar satu2nya jalan sama berdoa. bulan puasa udah tinggal hitungan jam, yaa satu2nya bulan gue minta banyak doa& ngumpulin pahala yeaaaay:D:D hem next bakal gue tulis di posting selanjutnya ya

Ramadhan is coming!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar