Selasa, 16 Juni 2009

finallyyyyyy!

tadi gue ke sekolah dateng ajm 7.45 haha males banget ke sekolah. gue kira gada sholat dhuha, nyampe-nyampe udah smp slese sholat ngahahaha bodo ah jadinya ga sholat deh. ke sekolah cuman mau liat nilai matematika doang kann ya. sebenarnya udah dikasih tau vela lewat sms tapi semalem berencana bersama ira buat ke sekolah karna males dirumah ga ngapa2in. yaudahh gue dateng eh ira sms
i: ay diriku ga ke sekolah ya mau facial hee
p: jiah elo ay gue udah dateng kesekolah juga ngik
dia kaga jadi ke dateng uwooo hehehe, sebenarnya gue ga dateng juga bisa aja. tapinya faktor dirumah gada apa2an jadinya ya dtg. nilai matematika gua 86 alhamdulillah bertahannnn buat ga remed selama ujian. ya Allaaaaah alhamdulillah........... padahal ya pas ujian gue udah frustasi abissss, bahan ujiannya mana dimensi 3 ya mama itu selama dibahas sebelum ujian gue ngeblank. ga ngeblank juga cuma ngawang-ngawang gitu& besok besok gue males ke sekolah udah gada tagihan jadi ya dirumah aja yeeeeeea! tinggal nunggu rapot dan pengumuman buat masuk ipa 1/2 aminnnnnn ya Allah, please ipaaaaaaaaa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar