Kamis, 18 Juni 2009

everything

bener-bener gue males banget yg namanya............................. okay tapi gue butuh itu. so far so good aja gue udah ditinggal sama 2 orang yg gue sayang, walaupun ninggalinnya yg cuman gitu doang but it makes me hurt. apalagi liburan ini bakal kosong banget kyanya klo ga diisi sama bener-bener liburan. gue mau refreshing ga butuh yg keluar negeri cukup keluar kota, puncak? nice juga kan udara sejuk. nginep kek sama keluarga di hotel apa di villa terus jalan ke safari (hihi) ato ga ke tajur kan deket sama bogor. nanti makannya di cimory ato rindu alam (i want it so muchhh) amin semoga bokap nyokap ngosongin waktu buat nemenin anaknya iniloh yg paling kecil, yg kalo liburan didiemin dirumah ga ditanyain mau kemana (it real!). smp sedih kadang-kadang gue merana abis dirumah ngik mau minta ditemenin siapa lagi? mending punya pacar okay masih bisa disuruh ke rumah takut juga sih nanti-nanti ketemu bokap gue aw-_-

next, pengen bilang sa-yan-g deh sama.................................... tapi ya tapi nih telat banget tau ga guenya huhuhu:( jadinya ya udah biasa biasa aja malah sekarang ga begitu deket lagi, kan kemaren udah deket banget ya. eh yg gue rasain sama ga sih yg kya lo rasain? ntr klo gue sendiri gamau juga nnt gue balikin kya semula ajajajajaja. gampang banget ya gue ngmgnya? hem ya gitcuuu deh pokoknya aaa apalagi nih juni-awal juli aduh sakit banget rasanya. pengen ga keluar rumah ntr gue sentimen& ngarep-ngarep sendiri mending dirumah, tapi gamau juga bosen pastinya. jadinya mesti gimana? pendapat dong ya i need banget. fufufu lagi mencoba "
diemin aja buat mereka yg butuh lo" i tapi dipikir-pikir klo kya gitu kelewat cueknya masya Allah. org gue udah cuek gini disuruh kya gitu ya semakinan nantinya. emgsih bener juga kata kakak gue yg paling ganteng kali (ngek-,-) tapi akibatnya ga ngerti perasaan orang lain....................... boleh lah tapi ga semuanya ya maybe maksut lo kak? gue kya ngmg ada orgnya aja aduh duh ckck. jadi ga pengen ketemu pokoknya, huhu tapi ada rasa kangen yg gimana gitu ya yaudah setengah-setengah deh abis ketemu enough. liat nanti aja dehhhhh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar