Jumat, 13 Maret 2009

&&

lagi berusaha biar bisa masuk IPA amin amin. semakin susah di semester 2 ini, tugas gue banyak yg keteteran huhuuuuu. ya but i try to finish it all! mengalami kenaikan nilai pada pelajaran tertentu, alhamdulillah. cuman kemaren pas ulangan kimia ada yg ga teliti jadinya cuman dapet 78 aaaaaa ya gapapasih. udah bentar lagi mau uas 2 kenaikan kelas ga kerasa. nilai gue buat uas semester ini harus kya kemaren ga boleh ada yg remed ayo put berjuang again.
theeeen yaaa gue kangen z. kmrn dia ib ga ketemu sama dia argh april deh ketemunya. udah gt pake hpnya disita ga deng maksutnya dia cuman bisa ngabarin gue paling weekend doang. senengnya kan ntr april dia pulang pas tgl 20 i hope sih tanggal 22nya bisa jalan sama dia hehe :D amin. another story kemaren libur itu kan gue ketemu orang yg bikin gue tambah kesel jujur aja. itu smp hari selasa yg akhirnya dia ke sekolah cuman ga ketemu sama anak-anak angkatan gue ihhh, semakinan gue z. yaudah lah biarin aja apa banget. beraninya klo lewat sms sama telfon aja ketemu kaga hahahaha woooo -,- gasuka sabtu sama minggu dirumah. pasti kerjaannya berantem sama nyokap deh. tapi ga boleh pergi juga sama dia aawuooo gue jadi bingung. kerjaaan gue nanti cuman depan komputer doang ya toloooong huahua.
em em goodnya alhamdulillah my sisteeeeeer keterima beasiswa ke belanda ehem gue jadi kena imbasnya yeah. pengen banget ke belanda akhirnya insya allah berangkat kapan ya? gatau juga sih hihi jadi ikutan seneng. smg ntr gue yg kya gitu amin lagiiii
yaudah yaaaaaaaaaaaaa dadadadadah :----------D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar