Jumat, 13 Februari 2009

third

ga suka sama orang yg kya gitu. hari ini kejadiannya, sore jam ekskul. gue mau ganti celana olah raga. tempat duduk gue depan pintu persis samping kanannya ira. tiba-tiba ada 2 orang anak masuk. ya biasa main aja, gue diemin. tapi pas anak kelas gue cowok tepatnya mau keluar, mereka berdua berdiri&menghalangi pintu.
"awas dong"
"gamau ah. harus pake kata kunci dulu"
"ah. apaan kata kuncinya?"
"-----------cantik"
"lah hahahaha"
"yaudah cepetan cantik banget"
"elah"
"kan cuman ngomong gitu doang apa susahnya sih?"
"iyee"
"hahah gitu dong"

gue langsung nengok ke ira trus nyamperin dia.
"ay apa banget deh hahaha"
"hahaha tau tuh"
"iyalah susah ngmg gitu, mnurut dia aja kaga cantik"
"wakakakak biarin aja"

apaan sih? aduh aduh emang sih biasa tapi gimana gitu. apa karna org yg kya gitu yg ngomong yaaaa. ga ngerti juga sih. udah lama gue rada sebel gara-gara kelakuan dia. tapi ga lama itu dia fine fine aja, yaudah gue udah ga sebel lagi. eh tapi mulai lagi. apalagi kalo dia udah nyolot, er pengen gue colok tau ga. sok banget aaaaaa. ihhh gatau deh -__- bikin kesel orang aje

Tidak ada komentar:

Posting Komentar