Minggu, 02 Januari 2011

ngeposting emg paling manjur sepertinya. gamau nyebutnya galau tp sebenarnya ini galau apa bukan? Mau menceritakan yg terjadi kmrn sore. Kakak gue em diperjelas bkn kakak kandung/pun sodara tp udh gue anggep kya kk, he left Indonesia for long time. pas cerita2 emg sih ga sedih malah ledek2an, sekitar jam 8 lewat sekian "off bb dulu ya batre low,ntr gue kabarin lg yaa" JLEB. Sedih seketika, kalo ditanya mau nangis ya engga juga cuma gmn ya sedih aja even alat komunikasi yg udh canggih buat komunikasi seperti kk perempuan gue lakuin setiap weekend webcam with us, otp& bbm. JLEB-nya lg gue nyoba bbm "udh boarding ye?" Ga delivered!
Take care there.. Enjoy with your new life :)

Next!
Suka bgt seharian di rumah ditambah dgn turunnya hujan buat semakin mager. Duduk baca novel yg baru gue beli "pillow talk" itu judulnya sambil ngemil chacha ditemenin nyokap yg lg nntn american idol. Gabisa lepas dari itu novel karna gada kerjaan kalo ga baca. Mengakhiri baca novel jam 5 sore mata udh pegel ba-nget trs solat. abis itu diem nntn tv& super duper gasuka. Great! Lo muncul di pikiran gue setelah seharian pergi,pulang,tidur,bangun,nyapu,nntn tv,mandi,solat,makan,baca novel,solat then BOAM! U know gue gasuka ngerasain ini. If I can,I wanna throw away these feeling. terlalu banyak "ini" yg gue kasih& nampaknya ini efek sampingnya (kya obat aja). Ngalir deh air yg keluar dari mata, lagi2 kangen.. Kadang mikir, "gue-mau-hugging-bear-gue-balik". Tiba2 abis mikir gitu gue mikir lg "buat apa pny keinginan kya gitu berasa dia ngerasain gitu aja, but the truth is..lo udh ilang". The point is gue pgn meluk seseorang anggp aja itu "lo". Bisa gue bisa kuat sekuat lo, tp gamau pura2 kuat& gamau terlalu lemah. Go away through away but I wanna keep these all

Tidak ada komentar:

Posting Komentar