Sabtu, 18 Desember 2010

Hai! Lg di jalan jemput nyokap nih, karna macet diem ga bergerak bosen mending ngeposting aja. Hari ini terima rapot, sbnrnya hasil buat rapot itu stabil tp hrs naikin buat dpt pmdk universitas. Kalo buat try out alhamdulillah jg naik tp knp tiga2nya gada yg lulus?! Buat try out ke 3 itu jelek gara2 nilai fisika -_- semangat kejar trs! Berhubung nyokap di puncak, bokap deh yg ngambil. Kirain pak andi ga bakal sebawel kalo ngobrol sama nyokap. Bah ini malah dibuka ya. Kicep pgn nangis bt. Menyadari akan menurunnya nilai gue. Terkaget2 bokap gue denger alesannya nengok& lgsg ngmg "gara2 cowok?" Melotot. Shit itu serem, tp dia ga marah sama sekali sama gue (˘̩̩̩.˘̩ƪ) terlalu baik. Ayo putri kasih feed backnya ke ortu lo ga susah kok.. Sudah memutuskan, insyaallah keputusan gue bulat menerima dgn ikhlas bismillah. Melepaskan semua yg ga berhubungan dgn future yg uncertain ini. Kalo bisa ngedapetin ini bkn cuma buat gue kesenengannya tp buat byk org& diri sendiri yg bakal nikmatin. Ikhlas bakal kehilangan.. Berat rasanya gamau. Keep pray, semoga rasa sakit rasa sedih& rasa syg yg gue pendem sendiri ini gue dikasih kelapangan, kemudahan, kekuatan amin. Good luck my keeper!:')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar