Jumat, 12 November 2010

ranking 14 dari 3 kelas IPA. not too bad but i can do it more! cuma butuh konsentrasi buat 4 bulan kedepan, ibadah yang banyak then gue bisa ngedapetin apa yg gue mau. ga lama kok 4 bulan karna semuanya bakal baik2 aja selama gue juga baik sama lingkungan. bakal banyak cobaan insya Allah bakal bisa gue lewatin semua tanpa mengganggu future gue ini. no more yg kya kmrn! ciao try out selanjutnya put! 1 week more for your 1st semester, fight!!

buat farhan, biarin aja ya aku pny perasaan kya gini ke km. jgn sekali2nya km ngusir. km yg buat perasaan ini dtg. emg gabisa lg mgkn aku ungkapin, gabisa lg aku seenaknya ke km udh beda dan semuanya terbatas. segini dulu usaha aku buat km. klo usahanya gabisa jg ya tgl tunggu tgl mainnya aja kpn Allah bakal dengerin doa aku,trs aku bisa berbuat sesuatu lg buat km. jgn dirusak/dibagi dua lg oke? aku mau fight buat sesuatu yg udh didepan mata kita. km juga ya fight buat sesuatunya itu,hrs sama2 bisa ngedapetin tujuan kita yg udh diomongin sblm jadian :D i won't judge you, but be better my keeper just for 4 months!
hug ({}) dulu ah hehe gabisa hug lgsg sih :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar