Rabu, 03 November 2010


hard to follow this condition after.... (above)
do u know i'm down here? do u feel something that i feel? i'm crying inside an:') never stop for 1 week.. i'm trying for searching other activity to forget all about this! to say "i'm okay".
i want i can face you with new condition. still can talk with you,still can joke with you i know but sometimes i think i will hug you then i'm crying on ur shoulder. 4 months is not longer,i can't know you more that i want. as much as possible i will hold it all, because i know it is hard to come back after i told you that i want fix this relationship and you said "belajar buat ga ketergantungan sama aku ya:)". just 1 question "ada ga dipikiran kamu buat memperbaiki ini semua?" Allah gives us many chance to be better, kita engga ya?"

monday 1 November 2010,
makasih buat 1 guru yg udh nyempetin waktunya buat share udh lama bgt hrsnya diomongin. lagi2 telat kenapa baru sekarang?! she/he told me everything. "WOW!" ga cuma gue aja yg merasakan ternyata.. all of them ngmg kya gitu. panjang lebar cerita ya kira-kira sejaman lah. puas sih lega. setelah panjang lebar itu gue cuma inget ini:
"saya salut sama kamu. kamu sabar bgt kuat ngadepin yg kya gitu (calon psikolog kali ye:p). saya ngeliat kamu itu baik loh beda sama yg lain walaupun temen2 kamu kya gitu (alhamdulillah makasih :D). hrsnya mikir ya bersyukur dpt yg kya kamu bisa ngertiin dia kya gimana ini malah diginiin.."
"wow :$ saya ga masukin hati bgt abisnya. soalnya klo masukin hati nangis trs dong? ya saya nangis cuma klo lg berantem aja,selebihnya ya karna mood2an aja dianya jugakan. saya gabisa marah sama dia. soalnya kalo marah ketemu marah gada yg ngalah kapan baikannya? dia aja gabisa ngontrol emosinya sendiri apalg saya? saya cuma bantuin buat ngontrol emosinya doang kok.. she/he will change after she/he get something that make them down."
"betul!"

buat hari ini gue bisa cuek kya gini karna kesel dgr sesuatu jam istirahat live lg >:O mau marah cuma "apakah??" mau ngambek "sama siapa woy??" mau ngsh tau "should i?" ya Allah give me more strength please.... buat semuanya balik ga kuat kya gini!:"""""(

i'll fight for something that i want for something that i love.
for: UNIVERSITAS INDONESIA,my parents,my family and i need ur big support Farhan Hakim Suryadi!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar