Sabtu, 25 September 2010

cengeng. dikit2 nangis dikit2 dimasukin perasaan. tp ya gitu namanya juga cewe. mau gue dibilang ga cengeng tp gue cengeng! udh gede msh aja cengeng hahaha malu sama umur ah. how much this tears out from my eyes? never mind. never get tired of this.. if you angry with me because of something you will make me miss you. actually i don't want to cry but i want to hug you and say "sorry":) i can't. i'll cry because my fault. sabar sama semua kekesalan2 yg telah dikatakan, sabar sama semua tingkah2 yg ada. ya karna cuma itu yg bisa bikin gue sabar sama semuanya. bisa ngadepin 3 bulan ini.. ada kekurangan sama kelebihan. emg terkadang gue kesel kenapa kyanya gue selalu salah. tapi klo dipikir2 batu ketemu batu ya ga bakalan ada akhirnya. bukan karna gue mau selalu ngalah, tp gue sayang sama lo. kalo mau dihargain mulai dari menghargai orang lain. bukan dlm waktu yg cepet tp ada waktunya klo usaha ga bakal sia2. bukan gue jg selalu pasrah, tp inilah gue. resiko buat nerima gue apa adanya.. gamau ambil ribet dan emg someday kenyataan bakal kya gitu. yap absolutely gue mengakui. hmm kalo ditany
"kenapa tega bgt sihh?"
i'll answer "hahaha biarin aja".
jawaban yg beda sama jawaban yg ada di hati. "itu cara dia buat sayang sama gue dan gue suka". ga perlu ada orang yang tau. btw buat nulis gini aja gue nangis cengeng emang! kya gini rasanya diambekin dicuekin dibentak. gue ga punya cukup emosi yg bisa bales semuanya. hmm terserah mau terus kya gini smp kapan gue terima karna udh konsekuensi gue terima apa adanya. klo pun mau tau honestly, i can't hold my tears kalo lg marahan walaupun sepele. kadang kata2 yg dikeluarin dari mulut bikin sakit hati dan kalimat yg sepele juga loh itu. intropeksi diri sendiri aja dulu udh bener belom? sering bkn kecewa jg aja hahaha:(
aku gamau tau arti pentingnya apa, aku gamau klise jawab sekarang tapi aku jujur aku bakal tau kalo kamu gada disamping aku. makasih ya:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar