Rabu, 24 Juni 2009

Apa bedanya “friendship” & “relationship”?

Temen sama pacaran apa bedanya ya? Katanya klo pacaran itu rasa kasih sayangnya lebih dalem daripada temen yg biasa2 aja. Emang sih gue juga ngerasain itu. Tapi smp sekarang gue aja ga ngerti apa bedanya? Cuman beda status doang semuanya sama. Em klo yg gue jalanin itu berbeda. Dari pdkt, terus ditembak terus jadian. Selama pacaran, berantem terus putus. Entah putusnya baik2 ato ga baik2. Abis putus diem2an kya ga kenal, kya ga pernah deket& entah di pikiran si cowok ataupun cewek “lo ga spesial lagi buat gue”. Katanya klo pacaran apa aja dikasih? Iya emang perhatian yg lebih dsb. Menurut gue klo ke temen juga bisa. Lo mau manggil “sayang” ke temen juga boleh kok. Asal ga bermaksut lebih aja& ga ngasih harapan. Terus katanya klo pacaran bebas ngapain aja? Iya juga. Tapi entar klo udah putus sakit sendiri nyesel dsb (tergantung orangnya). Yg paling gaenak di pacaran klo udah putus diem2an, itu rasanya ya tau deh kya apaan. Yaudah sih biasa aja gitu emang klo ttp akrab bikin apasih? Berharap lagi ga juga kan. Gue sih baru mikir sekarang2 aja. Dari tmn suka terus sayang terus pdkt nembak blabla. Tiba putus diem2an aduh kehilangan temen banget rasanya. Kyanya tuh musuh banget “lo nih yg udah buat gue kya gini” “lo nih yg buat gue nangis terus” dst ya. Forget it hadepin aja yg sekarang lupain yg dulu2. Klo masih ngerasa sakit hati toh itu ga buat depresi& males ngejalanin hari2 kya biasa kan? Okay nangis sekali dua kali cuman emang mau nangis seberapa banyak juga? Kasian diri sendiri lah. Okay belom bisa ngelupain cuman mau diapain lagi? Disimpen aja dihati cukup dikenang. Klo gabisa dipendem sendiri cerita ke temen. Pengalaman gue sendiri gabisa ngelupain mencoba utk skip it. Terus buat aja lucu2an menyenangi diri sendiri, better kok. Udh bisa ngeliat aja udah seneng. Nyapa ngobrol kya dulu lagi sebelum jadian semuanya biasa aja. Ntr juga lama2 biasa lagi. Gue nulis gini karna gue ngerasain sendiri. Lebih gaenak kehilangan sahabat, lebih gaenak kehilangan kakak, lebih gaenak kehilangan keluarga pokonya orang2 terdekat. Toh “pacar” itu temen lo juga kan? Awalnya doang yg nyakitin tp klo udah lama2 biasa lagi. Kita emang butuh kasih sayang dari seseorang. Suka sama orang bukan berarti harus memiliki yg kya tadi gue bilang aja bikin lucu2an ato ga ngayal pasti serasa milikin juga deh, tapi jangan smp berharap lah boleh dikit (itu pasti). Coba deh bener2 sayang sama seseorang dan jangan ganti2 itu rasanya lebih enak. Bisa lebih ngehargain walaupun org yg kita syg ga ngerti. Mau itu org ga disukain sama banyak orang, mau yg sok sok apalah, cuman ada yg lebih dari itu semua yg bikin kita syg. Blm tentu org yg ganteng blm tentu org yg cantik itu punya inner beauty, pny karisma. Ya tiap org itu beda2 yaaa itu sepengelihatan gue yg ada di lingkungan gue tiap harinya. Itu opini gue ttg perbedaan “teman”&”pacar”
Regards,
Puuutri: )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar